Kenapa kamu harus beralih ke Windows 10 Sekarang?!


Saat ini Windows 10 adalah sistem operasi paling mendominasi di seluruh dunia, jutaan pengguna menggunakan sistem operasi Windows sebagai sistem operasi utama mereka. Dengan dukungan penuh dari raksaksa software Microsoft menjadikan Windows 10 sistem operasi Windows berbasis Desktop paling tangguh sekaligus canggih, dengan update yang diroll out oleh Microsoft setiap beberapa minggu sekali, membuat Windows 10 sistem operasi aman serta kaya akan fitur.

Tetapi banyak juga teman-teman yang kurang bijak yang masih menggunakan Windows 7 sebagai Sistem Operasi mereka meskipun Windows 7 sudah lama mati untuk supportnya yang berarti tidak ada pembaruan fitur serta tidak akan mendapat update untuk keamanan yang berfungsi untuk perbaikan bug dan berarti mempermudah serangan hacker dan malware.

Berikut adalah beberapa kelebihan jika menggunakan sistem operasi Windows 10:

1. Support dari Microsoft

Microsoft mengatakan Windows 10 adalah sistem operasi yang sepenuhnya disupport dan merupakan sistem operasi terakhir dari Microsoft yang berarti Windows 10 akan mendapatkan update seumur hidup atau setidaknya sampai Windows 10 berhenti.

2. Pencegahan Malware dan Ransomeware

Komputer yang menjalankan sistem operasi Windows versi lama lebih rentan terserang Malware serta Ransomeware karena Windows 10 memiliki fitur khusus mencegah Ransomware menyebar dan mengenskripsi file, serta pembaruan Windows defender untuk mencegah malware.

3. Keamanan saat browsing

Windows 10 saat ini diberkati dengan browser yang sangat powerfull yaitu Microsoft Edge, ditambah jika anda menjalankan Windows 10 versi Enterprise ataupun Professional kamu bisa memakai fitur Windows defender application guard yang dapat membuat browser berjalan dalam mode virtual machine sehingga virus tidak akan masuk ke sistem komputermu saat browsing ataupun saat mendownload file.

4. Update yang teratur dan efisien

Setiap beberapa minggu atau beberapa bulan sekali Microsoft merilis update untuk Windows 10 mulai dari penambahan fitur dan perbaikan bug, dan efisensi update juga ditingkatkan sehingga kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk proses update seperti Windows sebelumnya. Sehingga anda dapat menikmati versi Windows terbaik dan paling stabil.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *